KATEGORI BERITA:


Ini Penjelasan Panwaslu Soal Hasil Pleno KPU Pangkalpinang




BANGKAPOS.COM, BANGKA --Ketua Panwaslu Pangkalpinang, Ida Kumala mengatakan hasil perhitungan surat suara sah dan tidak sah berdasarkan data Panwaslu Pangkalpinang tidak ada perbedaan.

Hanya dalam proses pemilihannya Panwaslu menemukan berbagai permasalahan yang perlu dicatat untuk kedepannya.

“Ada beberapa catatan kita selama proses pilkada berlangsung. Untuk hasilnya dari surat suara sah dan tidak sah tidak ada perbedaannya. Dan kita menerima hasil pleno ini,” kata Ida Kumala dalam rapat pleno perhitungan suara pilkada Pangkalpinang, Kamis (5/7/2018)

Sementara Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Luksin Siagian mengatakan ada beberapa catatan selama proses pemilihan berlangsung. Baik proses pembangian undangan atau C6 hingga proses penghitungan suara.

“Ada sampul surat yang tidak disegel. Kalau alasan segelnya kurang, harusnya hal ini bisa diantisipasi oleh KPU. Kemudian catatan kita pilkada ini masih kurang sosialisasi,” kata Luksin.(*)



Penulis: Hendra
Editor: zulkodri

Sumber : Bangkapos
google plus Share on Whats app

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan Bijak